Tuesday 26 January 2016

--Untuk rekan-rekan yang sedang mencari ide bisnis atau inspirasi bisnis, membaca quotes atau kutipan dari orang-orang sukses adalah hal yang sangat dianjurkan--

Jack Ma adalah seorang pebisnis berkebangsaan China. Beliau adalah pendiri sekaligus CEO Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok. Dia adalah warga China Daratan pertama yang pernah muncul di majalah Forbes dan terdaftar sebagai biliuner dunia. Pada tahun 2005, beliau masuk dalam daftar orang paling berpengaruh di dunia pada urutan ke-22.
*sumber : wikipedia 



 Berikut 10 kata-kata bijak dan motivasi dari Jack Ma :

  1. 1. "Never give up. Today is hard, tomorrow will be worse, but the day after tomorrow will be sunshine".
  2.  --Jangan pernah menyerah. Hari ini memang sulit, besok akan lebih buruk, tetap lusa akan menjadi cerah".
  3.  
  4. 2. "Today the financial market is no good, but the money is there".
  5.  --Hari ini pasar uang sedang tidak baik, tetapi uang ada di sana--
  6.  
  7. 3. "The very important thing you should have is patience".
  8.  --Hal sangat penting yang harus Anda miliki adalah kesabaran--
  9.  
  10. 4. "When I am myself, I am happy and have a good result".
  11.  --Ketika Saya sendiri, Saya bahagia dan memiliki hasil yang baik--
  12.  
  13. 5. "I'm not a tech guy. I'm looking at the technology with the eyes of my customers, normal people's eyes".
  14.  --Saya bukan orang tenologi. Saya melihat teknologi dengan mata pelanggan Saya, mata orang normal--
  15.  
  16. 6. I don't want to be liked. I want to be respected".
  17.  --Saya tidak ingin disukai. Saya ingin dihormati--
  18.  
  19. 7. You should learn from your competitor, but never copy. Copy and you die".
  20.  --Anda harus belajar dari pesaing Anda, tapi jangan pernah mencontek. Contek dan Anda mati--
  21.  
  22. 8. I got my story, my dream from America. The hero I had is Forrest Gump... I like that guy. I've been watching that movie about 10 times. Every time I get frustated, I watch the movie. I watched the movie before I came here again to New York. I watched the movie again telling me that no matter whatever changed, you are you".
  23.  --Saya mendapatkan cerita saya, mimpi Saya dari Amerika. Pahlawan yang Saya miliki adalah Forrest Gump (film drama Amerika)... Saya suka orang itu. Saya telah menonton film itu sekitar 10 kali. Setiap kali Saya merasa frustasi, Saya menonton film ini. Saya telah menonton film ini lagi, mengatakan pada Saya bahwa tak peduli apapun telah berubah, Anda adalah Anda--
  24.  
  25. 9. "Help young people. Help small guys. Because small guys will be big. Young people will have the seeds you bury in their mind, and when they grow up, they will change the world".
  26.  --Bantulah anak-anak muda. Bantu orang-orang kecil. Karena orang kecil akan menjadi besar. Anak-anak muda akan memiliki benih yang Anda tanamkan dalam pikiran mereka, dan ketika mereka tumbuh dewasa, mereka akan mengubah dunia--
  27.  
  28. 10. "A peace talk is always difficult, always complicated".
  29. --Sebuah perbincangan tentang perdamaian selalu sulit, selalu rumit--
  30.  
Sekian dan terima kasih.
Have a great day guys !!!

1 comment:

  1. Motivasi harus dimiliki setiap orang, ketika sedang lemah tidak semangat mau ngapa-ngapain, maka motivasi dimunculkan agar kembali semangat menjalani hidup ini.

    ReplyDelete

"Welcome Home"

Selamat datang rekan-rekan.. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua. I hope your enjoy and happy here guys..
Powered by Blogger.

My Online University

My Album

Sponsor

Belajar Iklan Di Facebook 125x125

Video Hari Ini

Popular Posts

Cari Ide dan Motivasi