Sunday 17 January 2016

Dear my friends,
 Mohon maaf untuk ketidaknyamanan anda. Materi trainingnya masih dalam tahap penulisan.
Harap bersabar untuk menunggu. Hehe..


Saat ini saya masih dalam proses menulis e-book untuk training pengenalan internet. E-book ini saya dedikasikan khusus untuk para pemilik usaha kecil yang belum paham tentang internet. Semoga bisa menjadi panduan bagi mereka. Dan saya berharap rekan-rekan sekalian, membantu dalam menyampaikannya kepada para pemilik usaha kecil di sekitar tempat tinggal rekan-rekan.
Untuk selanjutnya, inshaAllah saya akan menulis e-book tentang cara membangun sebuah blog, kemudian cara membangun toko online, dan e-book tentang dasar-dasar bisnis untuk pemula.
Proses penulisan e-book agak lambat berhubung saya sedang banyak tugas kuliah, ada 3 mata kuliah. Hehe.. Dan juga saat ini saya masih sementara belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris, Pare, Kediri.

Semoga semuanya berjalan dengan lancar sehingga saya bisa mempersembahkan yang terbaik buat rekan-rekan dalam menyajikan materi-materi bisnis. Amin..



0 komentar:

Post a Comment

"Welcome Home"

Selamat datang rekan-rekan.. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua. I hope your enjoy and happy here guys..
Powered by Blogger.

My Online University

My Album

Sponsor

Belajar Iklan Di Facebook 125x125

Video Hari Ini

Popular Posts

Cari Ide dan Motivasi